Sabtu, 27 Juni 2009

Kenangan di cikole


Ni foto kenanganku saat pelatihan dengan JICA Expert Minami Shigeru Dvm, dokter hewan yang kita panggil "senshei" atau dokter gtu kalau bahasa kita.Ada beberapa temanku dari Lembang, Pengalengan dan juga dari Dinas Bandung. Untuk teman-teman yang ikut ke foto ini maaf ya fotonya saya up load di blog aku itung-itung untuk kenangan ya.Untuk senshei minami terimakasih banyak telah membimbing kami, mengajari kami dalam hal kedokteran hewan yang aku merasa ternyata begitu banyak ilmu-ilmu yang masih harus saya dalami.Pengetahuan yang sebenarnya dasar dalam kita melakukan diagnosa semakin bisa aku resapi misalnya tentang pemeriksaan darah cara menganalisa dengan sederhana tapi mengena.Kita dilaboratorium diajari juga teknik operasi beberapa pola jaitan saat operasi yang diperuntukan opersi displasia abomasum, inilah ilmu yang sangat diminati dari peserta pelatihan ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...