Sabtu, 05 September 2009

ramadhan tlah tiba

Ramadhan kali ini, maafkanlah hambamu ini ya...Robb..ya Allah yang Maha Pengampun ampunilah hambaMu yang terlalu asik dengan urusan duniawi. Mengapa waktu yang seharusnya aku gunakan semaksimal mungkin untuk beribadah kepadaMu begitu terasa hampa karena aktifitasku yang begitu menyita waktu. Ya Allah ampuni hambaMu ini yang mungkin terlalu egois dimana bulan ini penuh rahmatmu keda makhluknya tapi hambaMu ini begitu sombong enggan melangkah meraih semua karuniamu dan anugrahMU. Ramadhan kali ini akan kah bisa aku susul ..aku gapaii semua kemurahanMu
Sampai pertengahan ramadhan ini aktivitas baca Al Quran yang biasa aku lakukan tiap ramadhan kemarin2 (InsyaAllah)belum aku mulai..sungguh terlalu sibukah aku..tidak.. sombongkah seorang manusia ini pada Tuhanya???????Ampuni hambaMu...hanya kalimat itu yang sangat pantas dan bisa muncul dari bibir hambaMu ini.Apakah anugrahMu berupa kesehatanku yang kurang baik..flu..batuk...pilek menamdakan teguranmu atau malah kemurkaan Mu...Ampunilah hambaMu ini yang telah berkali-kali khilaf salah dan dosa.........Semoga harapan 15hari kedepan bisa aku gunakan untuk menebus kesombonganku yang memang tidak pantas dilakukan seorang hamba...ya...cuma seorang hamba yang lemah dan tidak bisa apa-apa....Berilah secercah cahayamu menerangi hatiku ini ya ALLAH Subhanahu Wataala...amiiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...