Senin, 15 April 2013

Kenapa Banyak Iklan Ditolak TokoBagus

4
Jualan Di TokoBagus
Seperti yang pernah saya bilang di postingansusahnya pasang iklan di TokoBagus banyak member yang mengeluh bahwa iklan mereka selalu ditolak. Ada yang sudah beberapa kali mencoba tapi tetap saja tidak bisa. Tentu ini membuat orang yang memasang iklan jadi sedikit kesal dan mengurungkan niat untuk pasang iklan.

Di TokoBagus ada beberapa persyaratan agar iklan bisa muncul, selengkapnya bisa dilihat di petunjuk dan aturan umum. Luangkan waktu sejenak untuk membaca syarat dan ketentuan tersebut. Terus terang setelah beberapa kali pasang iklan saya belum pernah ditolak, semua lancar-lancar saja. Jika anda pernah mengalami penolakan kemungkinan itu disebabkan oleh beberapa hal dibawah ini.

Alasan Iklan Ditolak Tokobagus

1. Bukan ditolak tapi masih tahap moderasi
Banyak pemasang iklan yang belum tau kalau sekarang ini ada proses moderasi. Saat kita mengklik tombol simpan, iklan tidak akan langsung muncul seperti saat awal-awal Tokobagus diluncurkan. Apalagi setelah berita penjual bayi di Tokobagus, moderasi menjadi semakin diperketat.

Lamanya moderasi tergantung jumlah iklan yang masuk, tentu staff moderasi pekerjaannya bertambah saat iklan masuk bertambah. Minimal iklan akan muncul setelah 1 x 24 jam. Di proses moderasi inilah bisa ditentukan apakah sebuah iklan layak di munculkan.

2. Ditolak karena melanggar peraturan
Jika dalam proses moderasi ada unsur dari iklan anda yang melanggar tentunya iklan tidak akan disetujui. Sebelum membuat iklan anda harus membaca petunjuk dan peraturannya. Jangan sampai anda membuat iklan barang yang dilarang, senjata api misalnya.

Jika anda masih saja ditolak walaupun merasa sudah mengikuti semua peraturan cobalah untuk menghubungi pihak TokoBagus melalui email. Utarakan keluhan anda dan pastikan anda melampirkan iklan yang anda buat di Tokobagus. Coba tanyakan dimana unsur pelanggaran yang mungkin terjadi sehingga iklan anda ditolak. Selamat mencoba...
Sumber:http://www.buditech.com/2013/02/kenapa-banyak-iklan-ditolak-tokobagus.html

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...