Minggu, 24 Mei 2009

"baseCamp-Q"


Inilah tempatku yang hampir tiap hari aku disana untuk "tempat mangkal"sebelum aktivitasku yang sebenarnya dimulai. Sudah sekitar 1,5 tahun ini saya berada diwilayah sekitar kaki gunung tangkupan perahu.Tempat yang menarik dengan kawasan pariwisatanya seperti kawah gunung tangkupan perahu, maribaya dan lain-lain,hawa sejuknya yang membuat orang yang datang semakin betah.Tetapi tempat ini disekitar saya sudah tidak sedingin dan sesejuk dulu,kegerahan melanda orang-orang sekitar saya ya...mungkin termasuk saya ini mumali kegerahan..apa ya.. yang membuat suasana sejuk menjadi geraaah..dan kadang teriiik.. panaaas kadang-kadang munculYaah sekelumit dinamika keorganisasian kata beberapa orang,kestabilan yang sudah ga stabil lagi kata orang yang lain,sudah barang yang biasa ketika tali sudah sangat-sangattegang berarti akan segera putus, ya putus mau putus jadi mengurangi ketegangan atau putus seperti kuda yang kehilangan tali kekangnya yang bisa menjawab adalah waktu....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...