Senin, 11 Mei 2009

terimakasihku

Kuucapkan banyak-banyak terimakasih kepada milkfansclub(nama keren teman saya didunia maya)yang telah memberikan sedikit waktunya untuk saya memakai fasilitasnya buat blog yang biasanya dipakai nge game sama dia, dan juga budaxperah(nama keren teman saya didunia maya)yang telah memberi inspirasi pada saya untuk menyusul dai jadi blogger dan juga mengajari saya membuat layout sampai bisa kayak gini.Terimakasih teman-temanku atas semua dukungannya dan maaf juga kalau aku akan sering "mengganggu" kalian baik waktu atau fasilitas yang kalian punya....ya itung-itung amal buat temenmu yang belum bisa punya fasilitas seperti kalian.thaks bangetssss....ternyata waktu berlalu tak begitu tersa sudah dini hari.Mata ini sudah tidak bisa diajak kompromi lagi untuk diajak tetap terbuka..Ok kita sambung lain watu ingat waktu yang tak akan berbalik lagi..met tidur semuannnyaa


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...