Sabtu, 06 Juni 2009

bunga liar


Bunga yang indah ini saya abadikan lewat kamera digital temen saya, saya masih ingat nyanyian kos ploes tentang bunga ditepi jalan asik juga lagunya tapi apa hubunganya dengan bunga ini?Bunga ini berada ditengah perkebunan kina, apakan teman-teman apa itu tumbuhan kina?itu lho tanaman yang dimanfaatkan kulit batangnya untuk dibuat obat anti malaria yang biasa disebut pil kina nah dah paham kan?Jadi perkebunan kina ini ada di bandung utara tepatnya di bukit tunggul. terus apa hubunganya dengan bunga liar yang fotonya diblog inin?Ya pikir sendiri karena aku cuma pengen mengabadikan bunga ini di blog saya semoga saja saya bisa melihat keindahannya dari kaca komputer ini, semoga teman juga suka foto ini kalau g suka juga g apa-apa.Bunga ini terlihat indah buatku,kenapa ya aku suka melihat ini walaupun saya ini cowok tapi saya suka keindahan alam ciptaanNYA sebagai wujud kekagumanku terhadap Sang Maha IndahDimalam yang dingin ini aku merindukan seseorang yang jauh disana dibawah kaki gunung merapi sana tepatnya kearah selatan munuju sebuah bukit dimana dulu sekitar tahun 1825 dijadikan sebuah markas besar ppahlawan nasional pengeran diponegoro.Didusun dekan bukit selarong itulah belahan jiwaku tinggal yang selalau merindukanku juga...istriku tercinta yang sekarang mungkin sudah dialam mimpi bersama buah hati kita berdua yang disampingmu.Ku merindukanmu selalu sayang. Lho sampai kemana-mana ni tulisan dari tdi g nyambung-nyambung y?tapikan sudah aku katakan daritadi kalo aku ini seorang pria yang mengagumi penciptaan Yany Maha kuasa yang bisa mempersatukan dua insan dalam sebuah tali pertalian yang bermkna dalam sebuah samudera hidup kenyataan yang semu sebentar sementara bukan sejati karena sang hidup sejati berada jauh dan dekat dengan tiap hembusan nafas makhluk yang katanya bisa hidup.Nah hayo tambah pusing kalau membaca terus tulisanku ini..Lha wong aku sendiri juga udah begitu tidak konsent lagi mungkin karena waktu yang sudah tidak bisa dibilang malam ini mungkin menuju larut yang akan sebentar lagi pagi menghampiri setiap manusia yang hidup dikaki gunung tangkupan perhu ini...Wis..wis ntar ndak ngelantur-lantur tekan ngendi-endi ngendikan terus ora leren-leren..Sampun mekaten pamiarso sedaya nipun mugi-mugi saget disambung wekdal sanesipun ..matur nuwun sakathah-katahipun dumateng si budak perah kalian si milkfansclub...sugeng ndaluuuu....Wasalam.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...