Selasa, 25 Januari 2011

Alexa rank ku nonggol lagi

WAh ternyata alexa rang ku dah lama tertera angka nol setelah saya selidi karena blog saya sepi pengunjung jadi tidak ada rangking di alexa, baru sekarang nonggol dengan angka 21 jutaan brarti blog saya ini peringkat ke 21juta.....he..he..he juelek amat..saya ngebayangin kalo jumlah segitu uang bisa dipake lumayan juga ya..hiks..hiks..hiks tapi kalo rangking seguitu yah...artinye..blog ane...paling bawahhhh mungkin kalo lautan mungkin sangat dalam ya mungkin di segitiga bermuda sana kalie ya...yang critanya bisa nyedot kapal-kapal besar...Nah lo tulisan ini kok tambah ngawur aja malah crita tentang sedot menyediot segala..ya udahlah disyukuri kalo Alexa Rangking sekarang dan mau menilai blogku lagi.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...