Senin, 17 Januari 2011

Vivanews.Com

Resensi oleh:banyumentah
VIVAnews mengabarkan pada rabu 12 Januari 2011 dalam judulnya Riedl kesal pemain kurang serius ikuti latihan. Apakah gerangan yang menyebabkan Riedl lebih galak kali ini?



Pada latihan ke-3 gelombang ke-2 seleksi timnas U-23 kembali diadakan dilokasi Lapangan C, Senayan, Jakarta. Fokus utama latihan kali ini adalah komunikasi dan kerjasama tim begitu keinginan pelatih timnas Indonesia Alfred Riedl.



Sekitar 30 pemain U-23 yang menjalani seleksi pagi itu. Pada saat para pemain melakukan permainan dan latihan teknik umpan-umpan pendek, Riedl sempat mengungkapkan kekesalannya apa sebabnya. Penyebabnya tiada lain adalah karena hampir tidak ada pemain yang melakukan komunikasi dalam mengumpan.



"Bicara, bicara. Umpan yang keras. Kakek saya bisa mengumpan lebih keras daripada kalian," ujar Riedl kepada pemain dengan lantang. begitulah langkah yang dijalankan pemain timnas U-23, selain melakukan latihan tersebut, para pemain juga melakukan latih tanding dan tekhik kerjasama penyelesaian akhir di depan gawang.



Ruben Wuarbanaran, Pemain calon naturalisasi yang mengikuti seleksi tim nasional Indonesia U-23 menjalani latihan terpisah pagi itu dikarenakan cidera otot pada sesi latihan selasa 11 Januari 2011. Pemain ini merupakan keturunan asal Belanda, dan ikut menjadi timnas U-23 kali ini.



Ruben Wuarbanaran merupakan pemain asal klub Belanda FC Den Bosch dia berlatih di bawah pengawasan fisioterapis sepanjang sesi latihan. Sesi latihan itu dimulai pukul 08.00 WIB pagi dan berakhir 09.30 WIB. Semoga timnas U-23 akan menjadi timnas yang bisa membanggakan bangsa Indonesia, semoga saja.
Vivanews.Com Originally published in Shvoong: http://id.shvoong.com/entertainment/plays/2099954-vivanews-com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

LinkWithin

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...